Senin, 30 November 2015

Peluang Usaha Laundry Kiloan



Paket Usaha Laundry Murah Lengkap

Bisnis Laundry merupakan bisnis yang terus dibutuhkan orang, seperti ada yang mengatakan “Selama Orang masih menggunakan baju, bisnis ini akan jalan terus”.
Kami  HaVaH Laundry, hadir untuk membantu Anda memberikan solusi melalui produk/ jasa “Paket Usaha Laundry”. Yang dimana bila dibandingkan Anda membeli sendiri secara satuan maka akan menjadi lebih mahal. Belum lagi Anda direpotkan dengan kebingungan mesin yang diperlukan, peralatan yang mau dibeli serta tidak disertai dengan training laundry dan bahkan Anda akan melakukan instalasi sendiri. Sudah tentu susah bukan???

Cukup dengan membeli Paket Laundry dari Kami, Anda sudah siap menjalankan usaha laundry. Kami akan membantu Anda dalam hal instalasi, training, maupun proses pengembangan usaha laundry Anda.
Paket Usaha Laundry merupakan media bagi Anda yang berfungsi memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis/usaha laundry. Dengan membeli Paket Usaha Laundry dari kami, Anda sudah bisa menjalankan usaha laundry, baik laundry kiloan, laundry satuan (dry clean), laundry hotel, apartemen, maupun laundry rumah sakit. Paket Usaha Laundry kami adalah melalui skema Business Oportunity yaitu Nama Usaha Laundry sesuai keinginan Anda sendiri dan TANPA Royalty Fee (NO Franchise).Kesuksesan usaha laundry dan hak milik usaha sepenuhnya milik Anda.

Semua Paket Usaha Laundry yang kami berikan cocok untuk pemula maupun profesional. Mengingat rata-rata klien kami kebanyakan pemula dan mulai dari nol dalam menjalankan usaha laundry. Dan harga Paket Laundry dari kami sangatlah terjangkau dan murah, tentunya tidak mengurangi kualitas mesin dan pelayanan kami. Merk mesin cuci yang kami gunakan sudah terkenal dan teruji kualitasnya, seperti Midea, Electrolux, LG, Samsung, sedangkan Dryer (Mesin Pengering)  kami menggunakan Maytag, Denpoo dlsb.

Paket Laundry yang kami sediakan meliputi :

  1. Paket Laundry Junior Rp. 17.5jt.
  2. Paket Laundry Kiloan Rp. 25jt
  3. Paket Laundry Ekonomis Rp. 35jt
  4. Paket Laundry Ekslusif Rp. 70jt

Untuk Mengetahui lebih lanjut mengenai peluang usaha Laundry ini, silahkan segera menghubungi kami.

HaVaH Laundry
Jln. Camar II No 1
Griya Cinere I - Cinere - Depok
Jawa Barat
HP : 0811-879-670 / 0812-1340-3282
Pin BBM : 5AA7CF9B
email : customer.service@havahlaundry.com

website : www.havahlaundry.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar